Home » » Lowongan Kerja Juli Bekasi Juli 2014

Lowongan Kerja Juli Bekasi Juli 2014

Lowongan kerja Bekasi bulan Juli 2014 - Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Bekasi. Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan kerja Bekasi bulan Juli 2014.

PT BIO SCERILL PHARMALAB

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan yang bergerak di bidang Industri Farmasi, ber-sertifikat BPOM (CPOB) membutuhkan tenaga profesional untuk posisi :

DISTRIBUTOR TUNGGAL UNTUK GORONTALO - BEKASI

Peluang langka, berwiraswasta sbg Distributor Tunggal untuk Gorontalo, untuk produk yg sdh dikenal dikalangan profesi medis, al : HP Pro, Im-reg, BRM, Tromboles dll. Peluang ini hanya diperuntukan bagi Anda yg berpengalaman di pemasaran farmasi.

Tanggung jawab:

Sebagai pengusaha yg bertanggung jawab distribusi produk ke apotik-apotik dan rumah sakit, mengkoordinir / memimpin Medical Representative dan membina hubungan baik dengan kalangan profesi medis.

Kualifikasi:

Minimum pengalaman pemasaran 5 (lima) tahun di industry farmasi, jabatan minimal Senior Medical Representative. Memiliki tempat, dan modal secukupnya (negosiasi, diberikan barang senilai dua kali modal, bila dlm wkt 3 bulan, anda merasa tidak tertarik, barang dikembalikan, pengembalian nilai pembelian 100%)

Benefits:
Pusat memberikan dukungan penempatan dan pembiayaan Medical Representative, penyelenggaraan symposium ilmiah, dan pameran ilmiah di Balikpapan, Samarinda untuk kalangan profesi medis, sarana detailing (brosur, makalah ilmiah dan lain-lain), jaminan profit yang sangat menarik dan peluang berkembang ke depan sangat besar.


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Jln. Pangeran Diponegoro Km 38,5
Bekasi, Indonesia, Tel L 021 8801633, Fax : 021 8825769

Closing Date 27 Juli 2014

========================================================

MEDICAL REPRESENTATIVE

Kualifikasi:

Pria/ wanita, usia maks. 32 tahun.
Min. D3 semua jurusan, lebih diutamakan dari jurusan Farmasi, Kimia, Biologi, Pertanian, Peternakan, MIPA, Elektromedika dan ilmu eksakta lainnya.
Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun pada bidang yang sama.
Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang baik.
Menyukai tantangan dan keinginan belajar yang tinggi.



Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru ke: recruitment@dipa.co.id

Closing Date 30 Juli 2014

0 comments:

Post a Comment

histats