Home » » Lowongan Kerja Pati Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Pati Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pati Bulan Januari 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Pati. Lowongan Kerja Januari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja Januari 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan kerja terbaru Pati Bulan Januari 2014.

PT GUNANUSA ERAMANDIRI Adalah produsen spesialis produk kacang-kacangan BERKUALITAS. Berdiri sejak tahun 1994 dan mulai melakukan ekspor pada awal 2009 ke berbagai Benua dan Negara di dunia, PT. GUNANUSA ERAMANDIRI di akui sebagai EKSPORTIR TANGGUH.

Dengan visi perusahaan: Menjadi produsen produk kacang-kacangan dengan mutu yang terbaik dan harga yang kompetitif di Indonesia.

Dengan misi perusahaan: 1. Memiliki standart mutu yang tinggi 2. Memberi pelayanan yang memuaskan 3. Menjaga kerahasiaan milik pelanggan 4. Bekerja kompetitif 5. Mengimplementasikan “KAIZEN” Pengembangan terus menerus.

Dengan budaya perusahaan: 1. Menghargai karyawan yang berprestasi 2. Kerjasama yang kokoh 3. Kerja keras, efisien dan efektif 4. Berintegritas tinggi, jujur, konsisten, professional.

OPERATOR PRODUKSI

Untuk bergabung di PT GUNANUSA ERAMANDIRI 2 (PATI PLANT) Dengan kualifikasi :

Laki-laki/Wanita, usia minimal 18 tahun, minimal SMK Mesin, SMK Electro, SMK Kimia.
Dapat bekerja cepat, jujur, cermat dan teliti.
Berpengalaman min 1 tahun di Bagian Produksi
Bersedia kerja di Pati, jawa tengah.
RESPONSIBILITIES:

Memantau proses pelaksanaan produksi dari kacang mentah, timbang & checking, ayak, perendaman, pencucian, pembilasan, perebusan, pengeringan, penyortiran, pengepakan.
Menganalisa laporan harian mengenai kuantitas, kualitas produk, pemakaian bahan baku dan bahan bakar, agar laporan harian produksi tepat waktu, akurat dan informatif.
Koordinasi kegiatan produksi dengan bagian terkait (Tehnik, QA, Purchasing, PPIC, Finance) agar rencana produksi dan PPIC mencapai target.
Pengambil keputusan utama untuk yang berkaitan dengan oprasional pabrik setelah berkoordinasi dengan pimpinan/ dept terkait.
Mengkoordinasi, melaksanakan dan menganalisa rencana produksi dan PPIC pada tataran operasional mengenai hubungan tenaga kerja, material dan mesin.
REQUIREMENT

Pria/ Wanita berpenampilan menarik, min 18 th
Harus memiliki min SMK Mesin, Electro, Kimia.
Mahir dalam menggunakan computer seperti Microsoft words, excel, power point.
Memiliki kepribadian yang menyenangkan, mengerjakan pekerjaan dengan cepat,
Dapat bekerja dalam tekanan.
Berani menerima tantangan baru
KEUNTUNGAN

Kesempatan belajar dan membangun system ISO
Tunjangan kesehatan (Medical & Glasses Allowance)
Bonus tahunan, berdasarkan kinerja perusahaan dan pribadi
Status kepegawaian tetap & bekerja full time.
Range salary yang bersaing dan menarik di wilayah


Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru ke:

PT. Gunanusa Eramandiri
Jl. Raya Pati – Gabus km 2
Desa Mustoko Harjo RT 01. RW 01
Pati – Jawa Tengah 59117
INDONESIA
Fax: +62295381835

Email : gunanusapati.hrd@gmail.com

Tanggal Penutupan : 10-01-2014

Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Pati Bulan Januari 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

histats