Home » » Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Januari 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Sukabumi. Lowongan Kerja Januari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja Januari 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Januari 2014

PT. Surya Electra

Profile perusahaan
PT. SURYA ELECTRA Perusahaan Pembiayaan yang bergerak dibidang Electronics & Furniture dan sedang berkembang pesat di Jawa Barat & Sumatra.

Detil Pekerjaan
DIBUTUHKAN SEGERA

PT. SURYA ELECTRA Perusahaan Pembiayaan yang bergerak dibidang Electronics & Furniture dan sedang berkembang pesat di Jawa Barat & Sumatra, membutuhkan Sumber Daya Manusia yang Profesional untuk posisi:

SEKRETARIS DIREKTUR

Kualifikasi:
Wanita, single, Usia Max 30 tahun, lulusan Min. D3, berpenampilan danberkepribadian yang baik dan menarik, tekun, disiplin, jujur, komunikatif, mampu mengoperasikan program komputer (min. MsOffice dan Internet), memiliki pengetahuan yang berkaitan khusus dengan posisinya sebagai seorang sekretaris, mampu melaksanakan tugas sehari-hari seperti menerima telepon, menerima tamu, menyiapkan rapat, membuat agenda pimpinan.

Penempatan:
Sukabumi

Segera bawa surat lamaran, CV dan pas foto(walk in interview) ke :
HRD PT. Surya Electra
Jl. Sriwijaya No. 1 Sukabumi
Hub : Galih 081580 81 623
Atau kirim ke galihresi@ymail.com

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Diploma
Jabatan : Staff senior
Pengalaman : 0-2 tahun
Gaji : Specified
Jenis Pekerjaan : Purna-Waktu
Kategori : Sekretaris
Tanggal Berakhir : 10-01-2014
Lokasi : Sukabumi - Jawa Barat


Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Sukabumi Bulan Januari 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

histats