Home » » Lowongan Kerja Terbaru Tasikmalaya Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Tasikmalaya Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Tasikmalaya Bulan Januari 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Tasikmalaya. Lowongan Kerja Januari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja Januari 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Terbaru Tasikmalaya Bulan Januari 2014.

PT BCA Finance

PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 23,2 Trilyun (Desember 2011). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :
Karya Bakti BCA Finance - Penempatan Tasikmalaya
Tasikmalaya (Jawa Barat)
Responsibilities:
Merupakan program kerja 4 tahun dari PT. BCA Finance dimana karyawan mendapatkan uang penghargaan total sebesar 30 Juta selama program berlangsung diluar benefit lainnya. Penempatan kerja di posisi Marketing Officer atau Staff Asset Recovery.

Requirements:
Pria / Wanita.
Pendidikan D3/S1 min. 2,75.
Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
Penempatan di Cabang BCA Finance Tasikmalaya.

PT BCA Finance
Wisma BCA Pondok Indah Lt. 8 Jl.Metro Pondok Indah sektor I-S Kav no.10 Jakarta 12310


Advertised:2-12-13 | Closing Date:1-1-14

Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Tasikmalaya Bulan Januari 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

histats